Sunday, 20 January 2019

kelemahan lelaki

Category : Renungan
1.Kala Lelaki mengirimkan sms kekamu
lebih dari
sekali setiap harinya walau hanya utk
mengucapkan met lunch,

tandanya dia ada perhatian sama kamu..

karena: lelaki jarang melakukan hal
itu kalau hanya
karena iseng atau gak ada kerjaan.


2.Kala Lelaki menelponmu tanpa sebab
dan hanya
bilang:

"cuma pengen denger suara kamu aja..",

tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..

karena: Lelaki sadar bahwa dia lah
yang harus
membuat first moved tapi takut
keliatan banget
kalo dia naksir abis sama kamu..


3.Kala Lelaki terdiam setelah
pertengkaran panjang,

tandanya dia sudah lelah dan ingin
pertengkaran ini
berakhir..

karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci.
Cukup 3
kalimat awal pertengkaran kalian, dia
sdh mengerti
sebab kemarahan kamu..

4.Kala Lelaki memegang tanganmu atau
membelai
rambutmu setelah pertengkaran,

tandanya dia merasa bersalah telah
membuatmu
marah..

karena: Lelaki yang benar2 sayang sama
kamu,
gak akan tega liat kamu menangis,
apalagi gara2
dia...

5.Kala Lelaki bersandar dibahumu dan
memintamu
membelai rambutnya,

tandanya kamu adalah satu2nya wanita
yg dia
cinta sebesar cintanya kepada ibunya..

karena: Lelaki pantang terlihat
lemah/manja
apalagi dihadapan wanita. Kalau dia
sampai
melakukan itu padamu, tandanya dia
merasa
nyaman dan yakin "pride"nya gak akan
berkurang
jika melakukan itu pada dirimu..

6.Kala Lelaki mengatakan "apa sih yang
ngga utk
kamu?"
Ada dua kemungkinan, dia bener2 suka
sama
kamu atau dia playboy sejati.

karena: Lelaki ingin sang wanita
pujaan tahu, kalau
dia siap memberikan waktu hanya
utknya. Kalau
tipe playboy, biasanya dibelakang
kata2 itu
dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

7.Kala Lelaki menangis dihadapanmu,

tandanya dia benar2 sayang sama kamu.

karena: Kodrat Lelaki adalah pantang
utk
menangis.Jika ia menangis, hanya ada
satu kata:
Dia cinta kamu.

8.Kala Lelaki sering melanggar aturan2
yang kamu
buat,
tandanya dia gak nyaman dikendalikan
sama
kamu.

karena: Lelaki tahu apa yg benar dan
salah dan
hanya butuh diarahkan, bukan dilarang.
Semakin
dilarang, semakin dilanggarnya.


9.Kala Lelaki cemburu, ada empat
kemungkinan
inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut
kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin
gak pernah
diceritakannya kepadamu..


10.Kala Lelaki diam membisu,

tandanya dia benar2 marah sama kamu.

karena: Lelaki selama masih "ngoceh"
tandanya
masih "1/2 marah". tapi kalau sdh
diam, siap2 saja
akan kemungkinan terburuk bagi
hubungan kalian
kalau kalian tidak aware.


11.Kala Lelaki bercerita masa lalunya
yang buruk,

tandanya dia memberitahu kamu agar
jangan
melakukan hal yang sama.

karena: Lelaki adalah mahluk traumatik
dan parno.
Cukup kalian berkata: "aku gak akan
melakukan
hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia
tidak akan
pernah bercerita hal itu lagi.



12.Kala Lelaki menghilang tiba
dari "peredaran",

tandanya dia ingin menjauh dari kamu
karena satu
dan lain hal.

karena: Lelaki kadang gak tega utk
meninggalkan
kalian, kadang krn hal2 yg kalian
sendiri gak
sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya
kenapa.
Kalau dia gak jawab, berarti dia
pengecut dan
pantas ditinggalkan.



13.Kala Lelaki menatap dalam2 kematamu,

dia sedang mencari2 jawab, apakah
kalian benar2
cinta kepadanya atau hanya sebatas
apakah?

karena: hampir setiap Lelaki merasa
unsecured
dalam hubungannya, mungkin traumatik
atau
karena pengaruh lingkungan sekitarnya.





Jadi kesimpulannya, para wanita
sebenarnya lebih
tegar dan kuat daripada para lelaki
yang hanya
keras diluar, tapi lembut dan rentan
didalam. Itulah
rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an
berguna
bagi para wanita...

hehehe...

Like this articles? share it with Share With FacebookFacebook
<< Back
2 Comment | 7827 hits | Posted by Callrid at 2006-12-08 08:01:25

Related Read

Add Comment
Name :
Web :
Comment :

Code :
 

Other Source
A Practical Guide On Complete Multivitamins
Many of us have a hard time deciding what the best multivitamin is for us. This is completely confusing and difficult especially when there are so many bottles to scan in the various aisles of the...

High Blood Pressure
The nutritional benefits of low-fat dairy products are well known for ages. The latest studies show that the ingredients of dairy products - some combination of milk proteins are effective and...

Welcome To Mimicwatch.com - Quality Luxury Replica Vacheron Constantin Watches At Affordable Price
When entering our online store at Mimicwatch.com, you are given an unique opportunity to choose among a wide selection of famous Replica Watches and Replica handbags such as Replica Vacheron...

Ebook Marketing Tips
A great way to have a product to sell on the Internet is an e-book which almost anyone can create. There is no longer any need for delaying with the simple process detailed below. If you are afraid...

Tactical Asset Marketing
Asset Management Different Asset Allocation Strategies Asset marketing is the process of dividing a portfolio into major asset categories such as cash, stocks, real estate, or...

Shout Box
2016-11-24 08:56:05 
Pembicara Internet M
Website yagn bagus
2016-11-24 08:40:45 
Produsen Mukena
Good Website
2016-04-05 20:44:45 
Belanja Alat ukur
Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id
2016-04-04 07:10:03 
hit obat nyamuk
hit obat nyamuk
2016-03-31 15:26:29 
vay dam Lury 2016
We stumbled over here from a different web address and thought I might as well check things out. I like what I see so i am just following you. Look forward to finding out about your web page yet again.

Site Partners


Search Articles

Web Statistic
No Visitor :
3223402
Today Visitor :
150
Online Visitor :
1
what is my ip address? Page Rank Checker

< Jan 2019 >
SMTWTFS
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Increase Page Rank

Last Modified 08-November-2011, 23:21:04 pm
callrid.com Created 2006-2012 by Anton Ongsono
All rights reserved