Monday, 17 June 2019

Gombal of the Year

Category : Jokes
Kamu itu temen macem apa sih?
Mang kenapa?
Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu.
(asseeek)

Nganggur gak? Temenin aku jalan yuk
     Kemana bang?
Temenin menjalani sisa hidupku.
(Haãjarrrrr blehh)

Eh, kamu tahu gak?
     Tahu apa?
Panas setahun dihapus hujan sehari,
Jomblo setahun dihapus kamu sehari.
(priiikitiuwww)

Senyum kamu kayak baking soda
     Kok bisa?
Bikin senyumku ikutan mengembang.
(tarrreeeek mang)

Kmu tau gak?
Orang2 selalu berkata ada musim panas ada musim dingin.
     Kan emank iya.
Ya sech, tapi.... Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim... Musim rindu.
???(galauuu...)

Dan kamu tau gak? Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh.
     Macyak


ceeeeih.
Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
>??????.?O??

Temenin aku ke rumah sakit yuk?
     Ngapain?
Hati aku ilang nih.
     Kok bisa?
Diambil kamu.
(iihiirr...)

Mencintaimu itu kaya mancing ikan.
     Maksudnya?
Sekali dapet, gk akan aku lepas lagi
(yipi ye yipi yow)

Kamu suka makan kerupuk yah?
     Kok tau?
Tawa kamu renyah banget, suka deh.
????II?II?II?..

Tau motto yamaha?
     Tau abg 'yamaha selalu didepan'
Biarin deh yamaha semakin di depan, aku maunya di samping kamu aja
(jiah..)

Cuma ada 3 manis alami di dunia ini, gula, madu dan KAMU
     Hadoohh ??(?_?'!l)

Jari kamu bagus ya?
     Masya sech?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.
?
(Hahahha, ampunnnn)

Kita ke toko bunga yuk!
     Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
(wkwkwk)

Motto Trans TV ap ?ªª. ?
     Trans TV milik kita bersama
Kalo aku milik kamu selamanya.
(yipi ye yipi yow)

Ntar tolong izinin aku, yah.
     Izinin apa?
Izinin aku mencintai kamu sekali ini saja
(Prikitiuw...)

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
     Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.:/

Like this articles? share it with Share With FacebookFacebook
<< Back
0 Comment | 2268 hits | Posted by Callrid at 2011-12-31 13:59:23

Related Read

Add Comment
Name :
Web :
Comment :

Code :
 

Other Source
A Practical Guide On Complete Multivitamins
Many of us have a hard time deciding what the best multivitamin is for us. This is completely confusing and difficult especially when there are so many bottles to scan in the various aisles of the...

High Blood Pressure
The nutritional benefits of low-fat dairy products are well known for ages. The latest studies show that the ingredients of dairy products - some combination of milk proteins are effective and...

Welcome To Mimicwatch.com - Quality Luxury Replica Vacheron Constantin Watches At Affordable Price
When entering our online store at Mimicwatch.com, you are given an unique opportunity to choose among a wide selection of famous Replica Watches and Replica handbags such as Replica Vacheron...

Ebook Marketing Tips
A great way to have a product to sell on the Internet is an e-book which almost anyone can create. There is no longer any need for delaying with the simple process detailed below. If you are afraid...

Tactical Asset Marketing
Asset Management Different Asset Allocation Strategies Asset marketing is the process of dividing a portfolio into major asset categories such as cash, stocks, real estate, or...

Shout Box
2019-04-10 21:32:43 
StivenSortPat
http://newseastwest.com/was-mukesh-ambanis-son-akash-ambani-driving-the-sports-car-that-killed-two-people/comment-page-1/#comment-338201
2019-02-26 22:20:45 
Playavmk

2016-11-24 08:56:05 
Pembicara Internet M
Website yagn bagus
2016-11-24 08:40:45 
Produsen Mukena
Good Website
2016-04-05 20:44:45 
Belanja Alat ukur
Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id

Site Partners


Search Articles

Web Statistic
No Visitor :
3266350
Today Visitor :
258
Online Visitor :
1
what is my ip address? Page Rank Checker

< Jun 2019 >
SMTWTFS
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30

Increase Page Rank

Last Modified 08-November-2011, 23:21:04 pm
callrid.com Created 2006-2012 by Anton Ongsono
All rights reserved