Saturday, 16 February 2019

Tips Putusin Cowok

Category : Tips
Kata Cowok: Kok Putus Sih?
Sebelum nyatain putus, cari tau pasti kenapa kamu pengen (maaf) ‘membuang’ dia. Buat daftar alasan dan baca berulang-ulang. Memperjelas alasan kamu mutusin dia akan memudahkan kamu untuk ngejelasin ke dia.

Kalo dia keliatannya udah cinta mati sama kamu, kamu kudu bilang langsung ke dia alasan yang sebenernya, kamu akan menghemat banyak waktu, tenaga, dan rasa stress yang bisa menghinggapi kamu berdua. Memberi alasan yang dibuat-buat cuma akan bikin dia ‘ngga bergeming’.

Waktu yang Tepat Buat bilang kata “SORI NIH, KITA PUTUS!”
Pilih waktu yang tepat buat mutusin cowok kamu. Kalo kamu baru jadian, jangan nunda-nunda. Kalo kamu ngiket dia lebih lama, dia akan lebih sayang kamu, dan kata putus dari kamu bisa bikin dia jadi ‘setengah-mati’ (Nah lo, tambah susah dong putusnya!).

Tapi kalo kamu mo mutusin cowok yang udah bertaun-taun jadian, kamu kudu lebih taktis. Hindari ngasih dia ‘berita buruk’ itu misalnya sehari sebelum dia ujian. Jangan mutusin dia di hari ulang tahunnya atau ketika ngerayain hari jadian kamu berdua –walaupun dia udah jahat banget ama kamu…misalnyaaa!

Tempat yang Tepat buat Mutusin Cowok
Jangan putusin dia di rumahnya! Kalo tiba-tiba dia nangis sesenggukan, seenggaknya kamu ngga perlu ngasi alesan ke nyokap bokapnya kan?! Kalo kamu pikir dia ngga akan bisa nerima keputusan kamu ini, pilih tempat umum yang agak sepi tapi tetep ada orang-orang di sekitar kamu, jaga-jaga kalo ternyata ada hal terjadi di luar rencana.

Di tengah pesta, atau tempat-tempat dimana temen-temen kamu lagi ngumpul, BUKAN PILIHAN BAIK! Jangan permalukan dia – semua orang akan mikir bahwa kamu cewek brengsek.

Kapan Siapnya Dong?
Hayo siap-siap putusin cowok kamu. Jangan stress. Ngga ada gunanya berkejam-kejam ria tapi juga jangan terlalu lembut. Tetep to-the-point, jadilah diplomatis dan sensitif sebisa kamu. Dia akan mengingat setiap kata-kata kamu untuk waktu yang lama, jadi jangan terlalu terlarut.

Jangan biarkan dia menghalau niat kamu mutusin. Kamu udah mikirin ini sejak lama dan udah matang, dan kamu tau itu adalah hal yang terbaik untuk dilakukan. Dia akan lebih bahagia nantinya – dan kamu akan lebih bebas untuk ngejer cowok incaran kamu yang baru!

Like this articles? share it with Share With FacebookFacebook
<< Back
0 Comment | 3023 hits | Posted by Callrid at 2009-10-26 09:28:21

Related Read

Add Comment
Name :
Web :
Comment :

Code :
 

Other Source
A Practical Guide On Complete Multivitamins
Many of us have a hard time deciding what the best multivitamin is for us. This is completely confusing and difficult especially when there are so many bottles to scan in the various aisles of the...

High Blood Pressure
The nutritional benefits of low-fat dairy products are well known for ages. The latest studies show that the ingredients of dairy products - some combination of milk proteins are effective and...

Welcome To Mimicwatch.com - Quality Luxury Replica Vacheron Constantin Watches At Affordable Price
When entering our online store at Mimicwatch.com, you are given an unique opportunity to choose among a wide selection of famous Replica Watches and Replica handbags such as Replica Vacheron...

Ebook Marketing Tips
A great way to have a product to sell on the Internet is an e-book which almost anyone can create. There is no longer any need for delaying with the simple process detailed below. If you are afraid...

Tactical Asset Marketing
Asset Management Different Asset Allocation Strategies Asset marketing is the process of dividing a portfolio into major asset categories such as cash, stocks, real estate, or...

Shout Box
2016-11-24 08:56:05 
Pembicara Internet M
Website yagn bagus
2016-11-24 08:40:45 
Produsen Mukena
Good Website
2016-04-05 20:44:45 
Belanja Alat ukur
Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id
2016-04-04 07:10:03 
hit obat nyamuk
hit obat nyamuk
2016-03-31 15:26:29 
vay dam Lury 2016
We stumbled over here from a different web address and thought I might as well check things out. I like what I see so i am just following you. Look forward to finding out about your web page yet again.

Site Partners


Search Articles

Web Statistic
No Visitor :
3231824
Today Visitor :
152
Online Visitor :
1
what is my ip address? Page Rank Checker

< Feb 2019 >
SMTWTFS
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728

Increase Page Rank

Last Modified 08-November-2011, 23:21:04 pm
callrid.com Created 2006-2012 by Anton Ongsono
All rights reserved