Sunday, 20 January 2019

Berburu Lelaki Cadangan

Category : Tips
Berburu lelaki cadangan Saat hubungan kita dan dia sudah di ujung tanduk, bayangan sedih menjomblo langsung menari-nari di kepala. Nggak siap, deh, rasanya harus sendiri ketika sudah terbiasa ada pacar di samping kita.
Biar nggak sedih-sedih banget pasca putus, boleh juga, tuh, kalau kita mulai mencari calon gebetan yang kira-kira bisa langsung mengisi kekosongan kita. Bukannya nggak setia, tapi antisipasi … boleh, dong!

Tebar Pesona (Lagi)
Kalau biasanya kita membatasi pergaulan kita dengan cowok, sekarang boleh dilonggarkan, kok. Jangan langsung menolak jika diajak nonton atau makan bareng. Kalau nggak pede berdua saja, ya ajak adik atau sepupu kita. Nggak lupa dandan keren (selama ini agak dilupakan karena pacar nggak pernah protes) agar pesona kita makin terpancar – ehm ….

Super Aktif
Lebih supel, rajin ikutan berbagai kegiatan positif dan nggak absen reunian! Selain bisa menjalin pertemanan dengan teman-teman baru dan lama, kita bisa berharap cinta monyet kita bersemi kembali, he he he….

Dipilih, dipilih
Calon ‘ban serep’ mulai bermunculan? Saatnya bersikap selektif dan nggak asal sikat. Pilih yang paling berkualitas dan kalau bisa, sih, punya lingkup pergaulan yang beda dari pacar. Selain tebar pesona bisa lebih aman, kita nggak terkesan seperti piala bergilir di mata teman-teman si dia.

Tentukan Sikap
Setelah beberapa waktu pdkt, gebetan menunjukkan tanda-tanda bakal nembak, nih. Di tahap ini, kita juga harus sudah punya sikap: bakal putus dan lanjut dengan si gebetan atau bertahan sama pacar dan meninggalkan gebetan? Ingat, deh, sikap plin-plan kita hanya bakal bikin pacar dan gebetan sakit hati. Yang ada, nanti kita malah kehilangan dua-duanya ….

Terima Aja Kalau :
Cowok kita ternyata melakukan hal serupa.
Sebelum resmi putus, dia asyik aja, tuh, dekat dan jalan bareng cewek lain. Boleh kesal tapi nggak usah kelamaan. Sisi positifnya: kita jadi tahu kalau kita dan dia sudah nggak saling tertarik lagi.

Mencari ‘ban serep’ = nggak mudah
Banyak hambatan yang bikin kita susah pencari pengganti dia. keburu putus tanpa punya cadangan? Nggak apa-apa, kan, masih punya sahabat dan keluarga yang siap menemani kita setiap saat!

Like this articles? share it with Share With FacebookFacebook
<< Back
0 Comment | 2198 hits | Posted by Callrid at 2010-03-14 09:29:06

Related Read

Add Comment
Name :
Web :
Comment :

Code :
 

Other Source
A Practical Guide On Complete Multivitamins
Many of us have a hard time deciding what the best multivitamin is for us. This is completely confusing and difficult especially when there are so many bottles to scan in the various aisles of the...

High Blood Pressure
The nutritional benefits of low-fat dairy products are well known for ages. The latest studies show that the ingredients of dairy products - some combination of milk proteins are effective and...

Welcome To Mimicwatch.com - Quality Luxury Replica Vacheron Constantin Watches At Affordable Price
When entering our online store at Mimicwatch.com, you are given an unique opportunity to choose among a wide selection of famous Replica Watches and Replica handbags such as Replica Vacheron...

Ebook Marketing Tips
A great way to have a product to sell on the Internet is an e-book which almost anyone can create. There is no longer any need for delaying with the simple process detailed below. If you are afraid...

Tactical Asset Marketing
Asset Management Different Asset Allocation Strategies Asset marketing is the process of dividing a portfolio into major asset categories such as cash, stocks, real estate, or...

Shout Box
2016-11-24 08:56:05 
Pembicara Internet M
Website yagn bagus
2016-11-24 08:40:45 
Produsen Mukena
Good Website
2016-04-05 20:44:45 
Belanja Alat ukur
Belanja Alat ukur dan Thermal Camera Hanya di dutapersada.co.id
2016-04-04 07:10:03 
hit obat nyamuk
hit obat nyamuk
2016-03-31 15:26:29 
vay dam Lury 2016
We stumbled over here from a different web address and thought I might as well check things out. I like what I see so i am just following you. Look forward to finding out about your web page yet again.

Site Partners


Search Articles

Web Statistic
No Visitor :
3223373
Today Visitor :
121
Online Visitor :
1
what is my ip address? Page Rank Checker

< Jan 2019 >
SMTWTFS
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

Increase Page Rank

Last Modified 08-November-2011, 23:21:04 pm
callrid.com Created 2006-2012 by Anton Ongsono
All rights reserved